lega =D

“Kalian akan dapatkan manusia itu bagaikan bahan dasar, maka yang terbaik (bahan dasarnya) di antara mereka sejak Jahiliyyahnya akan menjadi yang terbaik pula di masa Islam jika mereka faqih.” (HR. Bukhari, XI/314 no. 3234.)

assalamu’alaykum wr wb
alhamdulillah,, (lega =D)

jadi teringat masa2 sma. ketika baru masuk, sama sekali ga kepikiran buat masuk dkm. pengennya tuh sketsa *karna saya suka gambar*,panssera *bola/futsal*, dan diafragma *musik, pengen belajar piano =p*

tapi, ujug2 ada temen yang nyodorin formulir dkm dan nyuruh ngisi. yawdah, isi aja deh. tapi, perlahan, beriringan dengan pelatihan orientasi dakwah sekolah. ekskul ini menjadi prioritas pertama. malahan, di diafragma cuma daftar selanjutnya ga pernah ikut, panssera mulai jarang latian *ga betah pake celana pendek walopun auratnya ga keliatan*, sketsa cuma muncul pas insidental & ngisi2 bu-chat duang.

dan…
mulailah perjalanan spiritual itu…

dahulu ketika smp masih rada badung, dsb *malu kalo diceritain* di dkm mulai terkondisikan…
padahal awalnya hanya di-‘jorogin’ dan ‘kecebur’ di dunia yang bahkan ga dikenal…

Yang jelas, orang2 jahiliyy kaya saya waktu smp, bisa juga jadi seperti temen2 yang dari sononya dah bener, karena emang orangtuanya aktivis dakwah

Alhamdulillah,,,
telah dipertemukan dengan jalan indah ini…
telah dipertemukan dengan rekan-rekan 1 visi yang hebat2 semua di sini…

sekarang, saya mencoba tuk mengarus, tidak tenggelam lagi..
mencoba tuk menjadi seperti Umar ra. yang ketika kafir atau Islam sama tegas, keras, jelas, dan beras *lho?* nya sehingga jadilah beliau al Faruuq. atau seperti Khalid bin Walid, yang tidak pernah kalah dalam peperangan pas kafir maupun islam walaupun puluhan sayatan dan tusukan telah membanjiri tubuhnya. jadilah ia seorang syahid yang masih berjalan di bumi.

jadi kawan, bagi yang pengen berubah menjadi lebih baik tapi minder karena udah ngerasa terlalu bejat atw gimana. jangan takut fren, bisa jadi kalian bisa melebihi usatdz2 sekarang. mari yuk kita sama2 berubah menjadi lebih baik dan berlomba2 dalam kebaikan…
semoga sifat2 *bahan dasar* saya yang baik2 ga berubah dari pas masa jahili sampe sekarang, hanya saja semoga sekarang lebih terarahkan. amin

Allah, bantu saya ya…
kawan, doakan saya ya…

jazakumullah khair
wassalamu’alaykum wr wb

*btw, sifat dasar saya apa ya?*

3 thoughts on “lega =D

  1. Assl,

    Akh, kalau baca postingan ini, ma postingan obenk yang juga menyngkut masa-masa pertama kali mengenal jalan ini, rasanya gimana gitu…

    mang masa-masa SMA, masa-masa yang sanagat berarti ya…Masa-masa mencoba meraih hidayah-Nya. Moga ikhwah2 kit yang DS disana tidak luntur semangatnya

    Oya, H, di widgetny ditambahin link donk, n jangan lupa tambahin alamat blog ana taufiqsuryo.wordpress.com..

    okokokokok??

    SEMANGKA!!!

  2. Assalamualaikum Wr Wb

    Hm…
    Friendster dah tergiur wordpress nih.

    Jalan ini panjang, berliku, dan kelak membuat kita melangkah jauh tersesat ke suatu tempat bernama “Surga”

    Sukseskan Pilkada Bandung, for better Bandung
    For better Lahat…
    Kota peradaban dunia…
    Kota yang dipelesetkan sebagai liang lahat,
    Memang benar, sebelum menuju surga kita akan melewati sebuah kota penghubung bernama Lahat
    So,
    Tak ada surga tanpa Lahat,
    SO,
    Hayo rame2 ke Lahat…
    Hehe…

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.