EUROphoria 2008???

assalamu’alaykum wr wb

kulekatkan keningku di Bumi-Mu, ya Allah. kuingin terus merasakannya. merasakan getaran dada kala berdekatan dengan-Mu. apa kabar dengan Nabi-Mu, ya Allah? tolong sampaikan salam rinduku padanya ya. kumohon syafaatnya dan ridho-Mu…

bulan ini adalah bulan bola dan kiblatnya tentu saja ada di Swiss dan Austria, dimana perhelatan terakbar internasional benua biru sedang diselenggarakan. yuup, Euro 2008!

tiap orang mengeluarkan prediksinya, sorak sorai bergembira ketika tim yang didukung menang sampe ngegelar syukuran *lebay mode: ON*, sedih tak percaya ketika tim kesayangannya kalah bahkan tidak lolos.

huff, tapi kok, saya merasa ga kena europhoria ya??
entah kenapa gw ga nunggu2 lagi pertandingan sepakbola kayak dulu. italia dibantai 0-3 dan prancis ditumbangkan 1-4 dari belanda, cuma bilang ‘oh’. kroasia juara grup setelah melewati jerman, cuma ‘hmm’. yang paling parah, ga satu pun pertandingan live yang ditonton walaupun 10 menit.
mungkin karena saya lebih seneng jadi pemain daripada jadi penonton.

entah kenapa juga, sekarang saya berpikir dan terbingung-bingung ngelihat penonton pada heboh, padahal yang maen orang laen, dan negaranya beda, agamanya beda lagih!
ngebela-belain begadang, padahal besok ujian atau kerja atau ada agenda penting lainnya. mending tahajud trus sahur, kan?
trus, besoknya saling bercerita. aneh! sama2 nonton pertandingan, nyeritain ulangnya seru banget lagih.
ekstrimnya sih, emang mereka kenal kita?

sebenernya, dulu saya seneng italia, jadi pas kalah sama belanda lumayan sedih dan pas tau lolos lumayan seneng. hhe

Allahu’alam, afwan kalo ada yang menyinggung perasaaan. emang lagi tidak jelas niy.
kawan, doakan ya. lagi dapet amanah di 4 kepanitiaan besar nih =(

btw, MAEN BOLA YOO!!! dah lama nii ga nge-upgrade jasadiyyah =D hhe
temen, makasih dah mau berkunjung dan baca. jangan lupa komennya ya…

jazakumullah wassalamu’alaykum wr wb

3 thoughts on “EUROphoria 2008???

  1. sama dong euro biasa aja, paling nonton yang Italia doang, udah kalah mungkin nonton pas finalnya aja.

    Ayo semangat jadi panitia, jangan jadi penonton tapi jadi wasit, hehehe

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.