Hanya Titipan Sementara


Bismillah Arrahman Arrahim
Assalamu’alaykum wr wb

Yup, innalhamdalillah hingga saat ini saya masih diberi kesempatan untuk ngupdate blog. Makasih atas kesempatan hidup ini, ya Rabb. Ya, saya hidup!

Dalam kesempatan ini, saya pengen cerita.

Pernah ga, kalian dititipin barang sama seseorang karena dia kerepotan, trus dia ga ngambil-ngambil lagi padahal dia bilangnya cuma?
Kalo saya sih sering.

Terus, apa yang kalian rasakan?
Kalo saya sih, keseringannya berharap dia nyadar dan cepet-cepet ngambil barang yang dititipkannya (apalagi kalo saya ada perlu) =j
Baca lebih lanjut

Beasiswa “ITB untuk Semua”


Salam GAMAIS, mulai!
Assalamu’alaykum wr wb *salamnya mahasiswa muslim =j*

Temen-temen ITB dan calon ITB =j alhamdulillah nih, ada kabar gembira tentang beasiswa lagi *sebelumnya bisa postingan saya yang berjudul ‘Kinerja ITB 2007’*
Berita ini saya dapat dari MWA ITB mengenai program beasiswa yang diberi nama “ITB untuk Semua”. Program ini merupakan gagasan dari salah satu anggota MWA dari wakil masyarakat, yakni Ibu Betty Alisjahbana (alumni Arsitektur ITB). Penjelasan mengenai program ini adalah sebagai berikut:

“ITB untuk Semua”

Baca lebih lanjut