Aku Telah Menikah…

Ya Rabbi, terima kasih atas hidayah ini, jalan hidup ini, risalah ini
Ya Rasul, terima kasih atas perjuangan untuk menyampaikan pedoman hidup ini

Hari ini, kuingin mengungkapkannya…

Ketahuilah bahwa

AKU TELAH MENIKAH!

Ya, aku telah memiliki seorang istri
Sebut saja Dinda

Dinda hadir sejak aku menginjak kelas X SMA
Dinda hadir begitu saja, tanpa sengaja
Merasuk ke dalam hariku ke dalam hatiku
Tanpa kusadari ku jatuh hati
Padanya…

Dinda sangat berarti bagiku
Aku menjadi hina tanpanya
Aku sangat membutuhkannya
Aku takkan bisa hidup tanpanya
Aku akan mengorbankan apa pun demi dirinya
Aku berharap dapat istiqomah bersamanya
Aku tak ingin melepaskannya barang sedetikpun
Aku sangat mencintainya lebih dari apapun
*hanya Allah dan RasulNya yang mampu melebihinya*

Walaupun sesungguhnya Dinda tak membutuhkanku
Walaupun ada tidaknya diriku tidak berpengaruh padanya
Karena,,,
Walaupun aku tak ada, akan ada yang selalu menemaninya
Untuk mencintainya…

Ya, Dindaku itu adalah dakwah
Ya, Dindaku itu adalah jihad

Jalan ini memang panjang dan penuh rintangan, tetapi itulah yang akan memperpendek waktuku menuju surgaNya
Perjuangan ini memang pahit, namun yakinlah bahwa surgaNya itu manis

Kawan, marilah saling membantu, saling mengingatkan, dan saling mendoakan
Ana uhibbukum lillah fillah

*terinspirasi setelah ikut dauroh… lanjutan dari trilogi bunda, dinda, dan nanda (tiga wanita yang mewarnai hidupku) gradasi banget sih! =j*

8 thoughts on “Aku Telah Menikah…

  1. Subhanallah, menikah? hehe…
    Menikah itu tidak semudah yang dibayangkan..
    Apalagi sama dua orang “istri” yang dikenal sejak SMA itu..
    Hehe..

  2. kali pertama membaca tulisan ini dan melihat di halaman “about me” saya kaget, lha wong tahun lahirnya aja sama dengan saya. Batin saya “hebat bener barudak bandung” tapi ternyata … tapi gak pa pa, semangat akh! Allahuakbar!

    owh, ya, saya teman SMP dan SMA Hestutomo Restu Kuncoro alias Tomi. 😀

    salam ukhuwah ..

  3. sama dengan mendiang yasser arafat waktu masa revolusi palestina, katanya seh istrinya adalah revolusi, ga taunya dia menikah juga.hehehe.

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.