IMA Gunadharma vs GAMAIS

assalamu’alaykum wr wb

alhamdulillah, syukron ya rabb, hingga saat ini kau selalu memberikan masalah padaku. bukankah itu tandanya kau sedang memperhatikanku. iya kan? *semoga*
wash shalatu was salamu ‘ala rasulillah. afwan kalo banyak lalai dalam meneruskan tugasmu, yaa qudwatuna.

hari jumat lalu, setelah tugas KECIL yang besar =j
saya mendapat undangan dari GAMAIS untuk main futsal antara panitia PMB-Ramadhan melawan BPH GAMAIS. namun, pas di studio *panic at the studio sebelum pengumpulan. haha* saya mendapat ajakan dari TacklinG-nya IMA Gunadharma untuk tanding lawan GAMAIS. *lho? iye, emang aneh. saya juga bingung*

Yawdah, abis maghrib saya pergi ke YPKP untuk ikutan main. Di shift awal (jam 20-21) saya cuma main bentar dan ngga nge-gol-in, ga capek malah =j
Yang main pun campur (bukan ikhwan-akhwat maksudnya) tetapi IMA Gunadharma dan GAMAIS-nya belum dipisah. Setelah istirahat sebentar, kami nerusin pertandingan. Nah, kali ini yang tanding tuh IMA Gunadharma melawan GAMAIS.

Saya ikutan IMA Gunadharma bersama Lanang, Bintang, Iqrar, dan Ijul. Sedangkan di GAMAIS ada kang Luthfi, kang Gumi, kang Albaz, kang Adit, kang Aisar, kang Amien, kang Elri, dan kang Adi.

Pertandingan berakhir pada pukul 22.00 dengan kemenangan bagi IMA Gunadharma yang cukup jauh skornya. Tapi lupa berapa, ngga ngitung sih!

Namun, ada hal menarik yang diungkapkan oleh temen-temen Gunadharma 2008. Permainan akang-akang GAMAIS mirip semua.
Kata mereka, “PH, kok tipe permainan GAMAIS sama kayak PH semua? Dari sasana mana emangnya?”
Yah begitulah, karena emang tujuan kita sama sampai-sampai cara bermain futsal pun mirip. Semoga kita bisa diistiqomahkan di jalan dakwah ini. Amin…

Yah, sekian dulu. Mau ngerjain tugas studio lagi. DENAH, TAMPAK, dan POTONGAN, plus DETAIL dan SKETSA…

Allahu’alambish shawab was salamu’alaykum wr wb.

One thought on “IMA Gunadharma vs GAMAIS

  1. sepertinya menarik yaa kalo ada pertandingan rutin IMA-G vs Gamais,,pasti seru,, tapi anak Gamais jangan mau kalah dong,,

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.