Portfolio Tugas KECIL 3

Assalamu’alaykum wr wb

Sungguh ada cerita yang panjang hingga jadilah hasil seperti ini:

Ingat, ini masih tugas KECIL T.T

portfolio tugas kecil 3

portfolio tugas kecil 3

6 thoughts on “Portfolio Tugas KECIL 3

  1. wah,,,
    begini toh kalau jadi arsitektur?
    wah, menarik ya?
    saya baru kali ini ngeliat tugas gambar. Hehehe, kudu jago matematik!
    Btw, pernah ada tuh mahasiswa arsitektur ITB yang datang ke jurusan karena skripsinya ngedesign penjara. Menarik…!

  2. aduh teh, arsitektur tuh ilmunya, arsitek baru orangnya. hehe =D
    emang apa hubungannya gambar ama matematika?
    arsitektur tuh ilmu yang cukup kompleks, karena terdapat sains, engineering, seni, ekologi, sosiologi, ekonomi, psikologi, kosmologi, budaya, sejarah, pokoknya hampir semuanya deh…
    umm, kalo saya pengen punya Tugas Akhir yang berhubungan dengan Bogor, karena saya pergi dari Bogor untuk memajukan Bogor.hehe
    ada usul baiknya apa tidak?
    yang baru kepikiran cuma Kebun Raya…

  3. duuhh.. keren banget… itu peneduh untuk halaman sajakah? alasnya apa? kalau dimodif jadi gazebo juga bisa kan yah? buat halaman rumah gitu.. cantik deh.

  4. hihi, teh rhein lebay…

    untung belum liat yang lain, ini tuh ‘biasa’ aja lho. semua orang bisa ngedesainnya.

    maksud bangunan peneduh di sini, ya, gazebo dan emang didesain untuk di halaman atau taman kota =D

    mohon doanya untuk tugas berikutnya =(

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.