My Visitor

Assalamu’alaykum wr wb

wahhh, alhamdulillah selama 5 bulan ini (7 Juni 2008 to 26 November 2008) menurut clustrmaps ada 2,105 pengunjung di blog saya…
tapi segitu sih masih dikit banget nih (kalo di blog lain, angka 2,000 tuh biasa dicapai dalam sehari T.T), jadi harus lebih rajin ngepost..

rincian asal negara pengunjungnya ada di bawah ini:

Indonesia (ID) 1,768
United States (US) 132
Norway (NO) 105
Malaysia (MY) 54
Japan (JP) 16
Singapore (SG) 5
Egypt (EG) 4
Netherlands (NL) 4
Germany (DE) 2
Korea, Republic of (KR) 2
Australia (AU) 2
Belgium (BE) 2
Austria (AT) 1
Ireland (IE) 1
Asia/Pacific Region (AP) 1
Hong Kong (HK) 1
Thailand (TH) 1
Bahrain (BH) 1
Israel (IL) 1 -what!!! emang ada ya negara bernama ini?-
Canada (CA) 1
Europe (EU) 1

Ohiya, mau poling tentang kemanfaatan blog ini nih,,,
pada ngisi yah…

jangan lupa untuk tetep sering silaturahim ke blog ini ya…
semoga bisa memberi manfaat sebanyak-banyaknya..
makasih, wassalamu’alaykum wr wb

3 thoughts on “My Visitor

  1. @auzi: itu ngitungnya pake mesin penghitung, zi. tanggal 7-11 desember kemaren ke bogor kok. sekarang di bandung lagi. nanti pas libur natal-tahun baru insyaallaah ke bogor lagi. kenapa? kangen? hehe
    @teh zara: hoo, bikin bingung aja =j berarti terpesona pada pandangan pertama ya. oia, kenalin adk arsitektur unand dong. pengen sharing2 =D

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.