Portfolio Tugas BESAR!!!!!

Bismillah
Assalamu’alaykum wr wb

WAAA,,,
masa-masa UAS nih (Ujian Agak Serius)

tadi ada UAS Matkul Studio, yang 8 sks itu lho T.T

pertanyaan pertama, bikin 3 rancangan struktur atap, terus bikin detail sambungannya..
pertanyaan kedua, studi bayangan pada tampak depan dan denah, terus bikin gambar perspektif dua titik hilangnya…

udah itu,,, PRESENTASI TUGAS BESAR!!
gyaaa!!!

sekarang beneran besar!
deg degan pisan, tapi kata yang ngintip nilai bapaknya, yang paling kecil B+ dan itu bukan saya…
Alhamdulillah, minimal bisa AB lah… hoho =D

tapi tadi laptopnya michel aneh, masa ada dua layar…
pokoknya bikin bingung dan bikin kesulitan presentasi
hihi =j

oiya, setelah bikin presentasi di powerpoint, sekrang kudu bikin portfolio dengan format jpg.
Ini diaaa…
*untuk temen2 LSWK, maaf, namanya dipake ga bilang2 =p*

Tugas Besar!!!

Nah, kawans, mohon doanya agar maketku selesai dalam tiga hari ini yaaa
=( huhu
Syukron wassalamu’alaykum wr wb
*selamat UAS semuanya, semoga selalu diberikan yang terbaik oleh Allah Yang Mahabaik. amin!*

2 thoughts on “Portfolio Tugas BESAR!!!!!

  1. mantap kali gambarnya PH! dah kayak pro gitu! emang beda y gambar anak yg sering masuk! hahaha! ide lw keren banget tuh! g garing bentuknya!

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.