Untukmu Palestina Tercinta

Assalamu’alaykum wr wb

Indonesiaku
Palestinaku

Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

Disebutkan juga di Pembukaan UUD 1945 bahwa Pemerintah Negara Indonesia harus ikut melaksanakan ketertiban dunia. Sekaranglah saatnya, pak, bu. Ayo, lebih tekan lagi Israel untuk menghentikan serangan dan lebih dukung Palestina untuk bebas merdeka. Kalo bisa pakai tindakan, jangan cuma pernyataan.

Kenapa?

Karena Israel sudah tidak peduli terhadap suara dunia. Menteri Pertahanan Israel, Ehud Barak, justru mengumumkan perang habis-habisan terhadap Hamas. Ia menetapkan perbatasan dengan Gaza sebagai daerah militer yang tertutup. “Kami tidak menyerang warga sipil Gaza, tetapi kami sedang berperang habis-habisan melawan Hamas dan para anggotanya.”, kata Barak. Tetapi kenyataan berkata lain, sekitar 1,5 juta warga Gaza menjadi korban serangan membabi buta yang dilancarkan lebih dari sepekan setelah Hamas menyatakan gencatan senjata berakhir.

Ini bukan perang, ini AGRESI!!!
Ini bukan konflik antarbangsa tertentu saja ataupun antaragama tertentu saja, tetapi antarMANUSIA!!!
Dan ini dipastikan belum berakhir. Entah sampai kapan akan terus berlanjut!!!

Jadi kawan, kalau merasa dirimu manusia, tunjukkan kepedulianmu! bantuanmu! Seharusnya semua manusia di dunia peduli bahwa kolonialisme kuno masih ada di muka Bumi dan semua manusia bertanggung jawab untuk menlenyapkannya untuk kesejahteraan umat manusia!

Puing bebatuan tlah menjadi saksi
KEKEJAMAN YAHUDI BANGSA SYAITHONI
Meninggalkan luka, jiwa terzholimi
BERAZAM BEBASKAN PALESTINA KEMBALI

Hamas kecewa terhadap respons dunia. “Israel sedang melakukan holocaust di mana seluruh dunia menyaksikan dan tidak menghentikan itu.”, kata juru bicara Hamas, Fauzi Barhum.

Jamilah Abdullah Syamsi, seorang warga Palestina, mengaku amat kecewa kepada negara-negara Arab dan Islam yang tidak mampu menghentikan apalagi mencegah kekejaman Israel. “Ternyata kami memang harus berjuang dengan kekuatan dan d***h kami sendiri.”

Ya Allah, ya Rabbi,,,
dengarlah umat Islam, kita telah mengecewakan saudara kita, kita telah membiarkan mereka. Astaghfirullah. Ketika kehormatan Islam diinjak-injak, kita tidak boleh sabar! Haram hukumnya! Bantulah berjuang!!!

Tapakkanlah kaki di jalan Ilahi
Jangan ragu lagi janji surganya pasti
Kobarkanlah api peperangan suci
Yakin kemenangan janjikan bidadari

Bangkitlah segera wahai pemuda
Jangan terlalaikan oleh buai dunia
DI SANA ADA NEGERI ISLAM TERLUKA
Sadarkan jiwamu untuk membela

Siapkan diri, rangkul senjata
Panjatkan do’a untuk citakan surga
Pekikkan takbir sampai nafas terakhir
Kejayaan di tangan kita

Satu! hati! BEBASKAN PALESTINA
Hancurkan yahudi penjajah
Tegap! maju! dan songsonglah surga
Tak kan pernah gentar
Sampai Al-Quds merdeka

Laila Khalid, satu-satunya perempuan Palestina yang pernah membajak pesawat Israel, menyarankan agar dunia tidak berhenti pada kecaman. “Mereka harus memboikot Israel agar mau menghentikan penjajahan terhadap Palestina.”, ujarnya.

Nah, jika merasa belum bisa bantu banyak. Yuk, boikot produk-produk yang mendukung zionisme! Jangan lupa untuk selalu mendoakan saudara kita di Palestina agar dimudahkan. Maksud dimudahkan di sini, bukanlah masalahnya dipermudah, melainkan diberi kekuatan dan kemampuan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Kita juga bisa berjihad dengan amwal. Atau propaganda akan kebiadan Israel di kantor, sekolah, kampus, jalan, dll. Banyak caranya kok.

Allahu’alam

Daftar Produk AS yang Diboikot Oleh Para Ulama

Restoran:
KFC, Arbys, McDonalds, McBurger, Pizza Hut, Chilies, Hardees, Paridies, Pizza Little Sitzer, Jack in the Box, A&W, Kantez, Baskin Robbins, Wimpy, Dominos Pizza, Texas, Slizer

Produsen Minuman:
Pepsi (Mirinda dan 7up), Coca-Cola *Anda kalau membaca tulisan Cola-cola dari belakang botol, akan tertulis: no Muhammad, no Mecca* (Sprite dan Fanta)

Mayonnaise, Kecap: Produk Hanes and Crystal
California Garden and Warner & Lambert

T-Shirt, Sepatu:
Semua baju dan sepatu merk Nike (pernah tertulis kata “Allah” dalam sebuah produknya), Adidas, Kate dan Calvin Klein

Peralatan Listrik:
Power, Union Air, Clifinitour , Admiral, Harmony, Alaska, Duncan, Motorola, Alcatel.

Baterei:
Everydy, Energizer dan Doorsill

Mobil:
Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck

dan Semua produk General Electric

Bahan-bahan Kimia dan pembersih:
PT. Procter and Gamble (memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy, Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen), PT. Johnson & Johnson (memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson�), Nectar, Avon, Revlon, Gardena, Pasta gigi Corset

Alat Tulis:
Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear

Bank Amerika:
Bank America International, American Express, Bank of America, Bank of New York
Lain-lain: Rokok AS seperti: Marlboro, Kant, Janstown, Lark, Merit, Gold Cost, Carlton, LM, More.

Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:
A & M FOODS
A & W BRANDS
A. CAMACHO, INC.
A. ZEREGA’S SONS
A. PANZA & SONS
A.E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
A.J. ALTMAN
A.L. BAZZINI CO
A ARHUS, INC
ABBA AB BEIJER COMPANY
ABCO LABORATORIES
ABEL & SCHAFER
ABELES & HEYMANN
ABRAHAM’S NATURAL FOOD
ACCRU PAC GROUP
ACE BAKING CO .
ACIME SMOKED FISH CORP
ADAMS VEG. OILS
ADAM MILLING
ADRIENNE’S GOURMET FOODS
ADVANCED SPICE & TRADING
AG PROCESSING
AGRO FOODS
AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
AJINOMOTO, U.S.A
AK PHARMA, INC
AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
ALBERTO-CULVER COMPANY
ALBRIGHT & WILSON CO .
ALCAN FOIL PRODUCTS
ALEX FRIES & BROS .
ALGOOD FOOD COMPANY
ALL STAR FOODS
ALLE PROCESSING
LLEN FOOD PRODUCTS
ALLFRESH FOOD PRODUCTS
ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
ALLTECH
ALEO FARMS
ALTA DENA
� ALUMAX FOILS

Tambahan:
Nokia, Nestle, Danone (Aqua), Monde

Para ulama’ tersebut adalah:
1. Prof. DR. Yusuf Qardhawi, Ulama dan Cendekiawan Muslim kondang di seluruh dunia. Kini tinggal di Doha, Qatar.
2. Syeikh Salman bin Fahd Al Audah, ulama’ kharismatik dari Arab Saudi
3. Syeikh Muhammad Saed Ramadhan al Buthi, ulama’ kharismatik tinggal di Suriah
4. Syeikh Abdullah al Jibrin, ulama’ Arab Saudi dan anggota Persatuan Ulama Besar Arab Saudi
5. DR. Hammam Saed dan DR. Muhammad Abu Faris, Intelektual Muslim tinggal Amman, Yordania.
6. DR. Naser Farid Wasil, Mufti Mesir
7. Fatwa Majelis Ulama Sudan
8. Fatwa Majelis Ulama Palestina

Sumber:
Pembukaan UUD 1945
Koran Tempo
http://infopalestina.com
al Markaz al Filistini lil I’lam (PIC) (abu ais)
Shoutul Harokah

10 thoughts on “Untukmu Palestina Tercinta

  1. Israel sudah tidak lagi mendengarkan kata2 dunia, jadi percuma saja jika kita hanya mengecam dan mengutuk. Mereka justru memperkuat serangannya ke Gaza. Barusan lihat di TV One (bukan iklan lho), Israel menambah kekuatan angkatan udaranya. Pesawat F-16 milik Israel, diperbanyak. Mereka mempersiapkan misil dengan daya ledak kira-kira 2x jarak jakarta-surabaya.
    Dan ini sama sekali tidak sepadan dengan persiapan militer Palestina yang hanya menggunakan taktik gerilya.
    Dan lagi, setelah kemarin menewaskan saeorang guru besar fiqh Palestina, hari ini Israel menewaskan seorang petinggi Palestina.
    Dan sampai saat ini sudah lebih dari 400an korban jatuh termasuk dari warga sipil, wanita dan anak2.

    Tak cukup hanya mengutuk.
    Tak cukup hanya peduli.
    Bantu Palestina!
    Boikot produk2 Israel!

  2. sepakat!!! *tapi saya yakin ga ada yang percuma sih ukh, paling cuma kecil aja efeknya…*

    menulis ulang tulisan di atas (cara2 memerangi Israel):
    Boikot produk-produk mereka (Israel)!
    Jangan lupa untuk selalu mendoakan mereka (Palestina) agar dimudahkan.
    Berjihad dengan amwal.
    Propaganda akan kebiadan Israel di kantor, sekolah, kampus, jalan, dll.

  3. afwan a, boleh nanya ga?
    sebenarnya saya masih bingung, kalau aksi itu manfaatnya untuk apa ya?
    afwan a, kalau pertanyaannya aneh… karena ada yang bilang tidak ada manfaatnya…

  4. afwan a, boleh nanya ga?
    sebenarnya saya masih bingung, kalau aksi itu manfaatnya untuk apa ya?
    afwan a, kalau pertanyaannya aneh… karena ada yang bilang tidak ada manfaatnya…

    jazakallah..

  5. assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku yang aku sayangi.

    Sudah mulai belajar buat UAS?
    Sudah nyatet jadwalnya?
    Jika belum, dapatkan jadwalnya di
    \\10.126.11.14\freeshare\Kuliah809-Gasal-S1\

    Semoga Allah memberikan kita kekuatan, ketekunan, & kemudahan dalam mengingat dan berfikir.
    Semoga tujuan mulia kita dapat terwujud & ilmu yang kita peroleh dapat bermanfaat, baik bagi diri kita dan juga orang lain, baik di dunia maupun di akhirat.
    Semoga kita semua memperoleh hasil yang memuaskan.

    “Tabir yang memisahkan kita dengan keberhasilan adalah keputus-asaan.” (Hasan Al Bana)
    Karenanya, singkapkanlah tabir itu tuk melihat kesuksesan di depan mata!

    Selamat mempersiapkan diri untuk menghadapi UAS!
    Semoga tahun yang baru ini menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua.
    Bayar SPP-nya juga ya! (s/d 30-01-2008)
    Keep Fighting!
    Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

  6. Berapa banyak lagi nyawa, dari semua pihak, yang harus dikorbankan untuk keserakahan, kesombongan, keegoisan, dan kedengkian manusia?
    Hanya ada satu cara yang paling efektif untuk mengatasi semua permasalahan yang ada saat ini dengan damai, adil, dan bijaksana!
    Tegakkan Khilafah!
    Satukan seluruh umat manusia untuk meraih kedamaian, kesejahteraan, dan keadilan di muka bumi ini!
    Semoga Allah menjadikan tahun yang baru ini sebagai tahun yang lebih baik bagi kita semua.

  7. @zahra:

    ini dalam konteks aksi umum, semoga bisa menjawab.
    1. memberi islah/mengingatkan pemimpin/penguasa *peran mahasiswa sebagai guardian of value nih =D*
    2. memberi usulan (solusi/sikap yang harus dilakukan) kepada mereka (pemimpin/penguasa) dan bersama-sama mengerjakannya *ini yang paling penting, aksi tanpa ini sama dengan mengkritik saja*
    3. memberi pencerdasan kepada masyarakat melalui selebaran2 dan press release mengenai sikap atau usul si peng-aksi *kadang masyarakat ga ngeh sama isu yang lagi di permukaan, tapi pas ada aksi jadi tahu dan malah ngedukung. diharapkan juga diliput media massa biar isunya lebih berdampak luas*
    4. memberi pelatihan kepada orang-orang yang ikut aksi *orasi, mengajak orang, mempengaruhi orang, atau memanajemen massa yang besar?*
    5. dan banyak lagi.. *misal, kalo untuk palestina: penggalangan dana*

    tapi karena zahra tuh akhwat, ya, ga masalah ga ikut juga. saya justru rada khawatir kalo ada akhwatnya. ada tanggapan?

    Allahu’alam

    @dir88gun:
    amin

    @qie:
    ya! for Islam!!!

    oia, saya baru tahu ada voting mendukung israel atau palestina. buka deh http://www.israel-vs-palestine.com dan dukung palestina. jangan biarkan saudara kita kalah walaupun hanya voting di dunia maya sekalipun!

    ISLAM BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN!
    BIR RUH BID DAM NAFDIKA, YAA ISLAM, YAA AQSHO!!!

  8. The blood will always there til we are all together defeat them…
    But unfortunately, there is no word ‘together’ in people’s (read : moslem’s) heart now…

    Cukuplah Nazzar menjadi yang terakhir berpendar,
    Dalam mimpinya yang tak pernah bernyawa,
    dalam angannya yang tak pernah menyala…
    Yang selalu padam,
    tanpa pernah menyala terang…

    Innalillah wa inna ilaihi raaji’uun…

Tinggalkan Balasan ke sariyusriati Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.