Pemilu dan Baksil


Tulisan di bawah ini adalah catatan dari partisipasi saya dalam dua aksi.

1. Pemilu

Aksi ini diadakan pada hari jumat jam 13.00 oleh FSLDK se-Bandung Raya. Kumpul ba’da jumatan di Masjid Pusdai, introduksi dari al akh yang saya gatau namanya siapa ^^ berupa penjelasan teknis dan ditutup dengan doa.

Yang saya tahu ada yang dari Unpad, STT Tekstil, IT Telkom, dan tentu saja ITB!!! haha, tapi cuma 3 orang (saya, kang Dida, dan kang Adi)

Diawali long march ke Gedung Sate dengan kawalan dari polisi. Lancar, ga buat macet. Dengan sedikit orasi dari danlap dan yel-yel singkat yang nadanya gitu-gitu aja. hehe. Oia, ada juga yang megang poster dan membagikan selebaran yang isinya menyatakan sikap dari FSLDK.

Sesampainya di Gedung Sate (ikhwan menghadap gedung sate, akhwat menghadap ke jalan). Ada orasi dari petinggi FSLDK dan perwakilan UNPAD. Dari ITB ga ada, wong gaada yang bisa orasi. hihi. Kemudian bunker ikhwan melakukan penekanan ke polisi yang berjaga di gerbang gedung Sate. Trus juga ada perwakilan dari anggota legislatif, seorang ibu yang tidak disebutkan partainya.
Baca lebih lanjut