Basuluah Sumangaik, Maukia Maso


assalamu’alaykum wr wb

emang rada basi sih, tapi beneran pengen cerita tentang dies ukm (unit kesenian minangkabau) ke-34 ini.
jadi, gini ceritanya….

(to be continued)

becanda.. hehe. ini dia:

setelah maghrib di salman, saya ketemu faiz dan ka ilham yang mau nonton juga. setelah beli susu dan snack, jadilah kami bertiga menuju sabuga dengan motornya ka ilham. *dosa sebelum nonton =(*
kami bertiga saling dempet-dempetan dalam satu motor hingga akhirnya nyampe juga di sabuga setelah melewati keremangan malam dan kebisingan jalan.

setelah parkir motor, segera kuhampiri kanopi sabuga yang sepi dan kudekati seorang wanita di sana. dia langsung teriak “PH!” sambil mengulurkan tangannya. segera kusambut dan…
Baca lebih lanjut