Arsitek Menjadi Salah Satu Penentu Terjadinya Kiamat (Bag I)

Muqoddimah

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

Sesungguhnya segala puji hanya bagi Allah yang memelihara alam. Kita memuji Dia, meminta pertolongan kepada-Nya, mohon ampun kepada-Nya, serta meminta perlindungan kepada Allah dari segala kejahatan diri kita, dan dari segala keburukan usaha kita. Siapa yang diberi hidayah oleh Allah, tidak ada siapa pun yang dapat menyesatkannya, dan siapa yang disesatkan oleh Allah, maka tidak siapa pun yang dapat member hidayah kepadanya.

Saya bersaksi bahwasanya tidak ada Tuhan yang disembah kecuali Allah, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad saw hamba dan pesuruh-Nya.

Sesungguhnya sebaik-baiknya perkataan ialah firman Allah SWT dan sebaik-baiknya petunjuk ialah petunjuk yang dibawa Nabi saw. Dan sejahat-jahatnya perbuatan ialah perbuatan yang direka-reka di dalam agama, tiap-tiap rekaan adalah bid’ah, tiap-tiap bid’ah adalah kesesatan, dan tiap-tiap kesesatan di dalam neraka.

Penulis menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat bantuan dan tuntunan Tuhan Yang Maha Esa, serta tidak lepas dari bantuan berbagai pihak, untuk itu dalam kesempatan ini penulis menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini. Kesemuanya tidak dapat disebutkan satu-persatu, semoga perkataan, perbuatannya, dukungan, dan doa—baik disengaja maupun tidak, baik besar maupun kecil—yang memberikan inspirasi, pengetahuan, dan ilmu baru kepada penulis, dibalas dengan berlipat-lipat oleh Allah SWT. Amin.

Seperti kata pepatah, tak ada gading yang tak retak, dalam penulisan makalah ini masih dari jauh dari kesempurnaan baik materi maupun cara penulisannya. Namun demikian, penulis telah berupaya dengan segala kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki sehingga dapat selesai dengan baik. Oleh karenanya, penulis dengan rendah hati dan dengan tangan terbuka menerima masukan,saran dan kritik, guna penyempurnaan makalah ini.

Akhirul kalam, penulis berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca. Terima kasih.

Wassalamu’alaykum wr wb.

Bandung, Mei 2009

Penulis

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.