Cerita Tentang Kita (BARCELONA)

Barcelona tadi malam berhasil membuat decak kagum para penonton yang memadati stadion kandang AS Roma dan SS Lazio sehingga berhasil menggondol piala Champions League ke Catalan, Espana dengan mengalahkan setan merah inggris, manchester united. Keberhasilan ini tak lepas dari penampilan gemilang sang bintang argentina, Lionel Messi yang mencetak gol kedua di menit 70an sekaligus man of the match.

Tapi, itu semua ga berhubungan dengan tulisan yang saya buat di bawah ini. hehe =D
Paling cuma nama BARCELONA saja, yang merupakan akronim dari Barudak Science Tiloe Asuhan Bu Diana, yang merupakan nama dari kelas XII IPA 3 SMA Negeri 1 Bogor lulusan 2007

Hhh…
XII IPA 3…

Wahh, klo mo ngomongin cerita tentang kami-kami nih nak IPA 3 bakalan panjang and lebar banget deh, Coz Kelas kami yang dipimpin sama seorang maestro gitar, Chandra Wangsa (Cawang) and wakilnya Kunto Wibisono (yang kata nak ceweknya sih cool abiz) berisikan sekumpulan nak2 cerdas, narsiz, talented, and pinter juga loh,

Disatu sisi kisah-kisah kami sangatlah menyenangkan seperti mulai dari menangnya kelas kami dalam beberapa perlombaan di bulan Ramadhan lalu, Wajah-wajah seneng beberapa siswa-siswinya yang keterima di tempat kuliahan favorit mereka, Wali kelas kami Bu Diana yang sabar dalam ngebimbing kami khususnya dalam pelajaran kesayangan kami matematika.

BTW seperti yang udah dibilang diatas tadi, kelas kami XII IPA 3 memang kelas yang berisikan anak-anak cerdas, kaya si Akbar (Roy), Rezza (Ejja), Hafidz (Ucup), Kazhimi (Jimmy), para Heroes BC yang selalu mampu menghilang dari kelas secara tiba-tiba. Ada juga Elan yang selalu mampu menghindar dari bulan-bulanan Bu Lely. Stefan, siswa rajin yang jadwal piketnya setiap hari. Si Fitrah (Babeh) yang kerjaannya nongkrong nungguin pujaan hati and bengong aja di depan kelas sambil duaan sama kucing.

Berlanjut ke anak-anak Talented, disini kami punya tukang gambar yang takut sama darah, namanya Reza (pH/zaph), mahluk-mahluk nerd komputer kaya si Mulyana (Mul) dan Arisyi. Ada juga Meidy, nak AFS yang berbakat banget buat ngarang cerita sampai-sampai kita aja sulit untuk ngebedain ceritanya yang bener dan yang bo’ong, Nah sekarang bagian mereka yang berbakat jadi model, ini bagian anak-anak cewek IPA 3. Dengan bermodalkan muka and sedikit pose; Laura (Nana), Felya, Putri (PC), Amanda (Si Narsiz), sama nak jilbabersnya Athieqah (Tika) dan Marissa (Odoth), doyan abis buat bergaya dan memenuhi kapasitas Hp mereka dengan foto-foto mereka yang nyentrik. Ada juga Azhar (Tukul) Mantan Ketua Satu OSIS kita yang jago dalam berbicara masalah agama bareng Ari Angga (Ocim), Trus ada Rio (Ucok), cowok yang selalu punya ide-ide menarik buat urusan apapun, sama Fiska yang rajin ngorderin VCD rentalannya ke nak-nak SMANSA, dan juga Nathalia, atlet berbakat dalam bidang perlarian.

Klo buat anak-anak yang keliatan pinternya (bukan berarti yang lainnya nggak pinter lo) disini kami punya juga mahluk pinter yang sok ngerasa kegantengan, Ikhlas, ada juga Ilma (Ma’il) yang klo dah ketemu soal mate susah lepasnya, Galih sang calon dokter kita, amin, Agung D ahlinya Mate, Tara nak AFS juga yang suka debat sama pak Suharta masalah jawaban B. Inggris, Rizka, cewek pinter yang hobinya baca komik, Andrini dan Eri cewek dan cowok pendiem dengan ulangannya yang bagus-bagus, and Paramita (Budi) cewe pinter yang tukang tidur mulu di kelas.

Disamping kami punya tipe segudang murid yang udah disebutin diatas, disini ada juga cewek dan cowok pendiem alias nggak banyak tingkah kayak Seli, cewek yang gak banyak tingkah tapi jangan salah lo dia anak Pasus di SMANSA, ada juga Asep K, siswa yang pernah jadi Kakoor Div Kimia di KIR dulu, Astri F jilbaber yg dulu menjadi Kakoor Div Wirus di KIR, dan Astrie K (Kuskus), jilbaber juga tapi manjanya ampun deh, trus ada lagi nak Tech Kim UGM Bhinarta (Windu/Wincong), trus Ganesa (Gane) cowok genit yang katanya sih jarang dibelai, ada juga Dwi (Tito) Cahyo cowok yang selalu siap sedia mengantarkan teman-temannya dengan mobilnya. Gema dan Hernani (Nani) siswi yang ya begitulah seperti yang disebutkan diatas, gak banyak tingkah sama kayak, Novi. Trus Nurul (Anis) and Novita (Oneng) cewek-cewek jilbarer yang duduknya selalu berduaan aja. Satu lagi cewek or siswi SMANSA yang pernah berjasa dalem bidang persepakbolaan SMANSA hingga pernah menjadi presiden SPL, Ira (Iwa) Mayasari.

Nggak lupa juga sama Almarhum Anugerah (Anu) Trisetyo W, sahabat kami yang nggak pernah marah dan selalu tersenyum, kamipun berharap ia selalu berada di dalam belaian kasih Allah SWT.

Akhir, untuk semua guru-guru kami, tidak hanya bagi guru-guru yang mengajar kami di kelas XII ini tetapi juga untuk kepala sekolah kami, Bapak H. Agus Suherman M.Pd., segenap staf TU, penjaga sekolah, dan spesial untuk Bunda kami tercinta Ibu Diana kami meminta maaf atas semua kenakalan kami sejak awal kami pernah menduduki bangku sekolah ini dan hingga kami menamatkan sekolah dari SMA tercinta kami ini SMA Negeri 1 Bogor.

Jayalah SMA 1!!!
*T.T hiks hiks…

3 thoughts on “Cerita Tentang Kita (BARCELONA)

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.