Award ketiga, hoho

assalamualaikum wr wb.

kuungkapkan rasa bahagia dalam alunan nada suara atas nikmat dan karunia yang kudapatkan: alhamdulillah…

saya baru nyadar dapet award dari fadhil. padahal udah lama banget. hehe, afwan.
dan itu berarti blog ini udah dapet 3 pernghargaan.
penghargaan pertama saya dapet dari auzi dan penghargaan kedua saya dapet dari teh zara.
Kedua penghargaan itu disebut butterfly award, dan saya udah membuat tugasnya. ini postingannya.
Sekarang saatnya membuat tugas dari bung fadhil =D

1. Pasang penghargaan ini di blog.
sip!







2. Tag 5 (maksimal 10) orang teman.
(yang saya pilih, diluar yang udah dapet sebelumnya)

ITB:
Teh Agtriana Leandini
Ramadhani Pratama
Siti Arfah Annisa
SMANSA:
Teh Heninggar Septrianti
Muhammad Rizki Utama
Avicienna Ulhaq

3. Linked dengan teman-teman di atas.
udah boi.

4. Kasih tau mereka tentang award ini.
ok…

5. Sebarin juga ke yang lain.
ok…

6. Jawab pertanyaan-pertanyaan dibawah ini.

Lima benda yang ada di tas: Al Quran, Al Ma’tsurat+Hadits Arba’in, Buku tulis, Drawing pen, Kertas-kertas ga jelas.
Lima benda yang ada di dompet: Uang (?), KTP, KTM, Foto, Kunci.
Lima benda favorit di kamar: Kasur, Bantal, Selimut, Buku-buku, Penggaris.
Lima hal yang selalu ingin dilakukan: Tilawah alquran 2 juz per hari, Menghafal alquran 1 halaman per hari, Futsal, Menulis buku, Punya bisnis.
Lima kondisi terkini: Lagi punya proyek skala nasional (doakan ya =D), Lagi nyusun buku, Lagi mau nyambut adik baru SAPPK 2010, Lagi merasa kalo ‘itu’ tuh udah wajib bagi dirinya =p, Lagi seneng membangun jaringan…
Orang yang menginspirasi: Muhammad saw, Khalid bin Walid.

(yand dibawah ini ga gw isi, soalnya kayak mau nyuri HP atau ngehack)
Punya handphone?
Merk/tipe handphone?
Warna/theme apa yang dipakai sekarang ?
Wallpaper?
Warna casing?
Aplikasi/folder yang pertama kali kelihatan begitu tekan tombol menu?
Bahasa yang digunakan di HP?
Kapasitas baterai saat ini?
Pakai slot memori/jenis?
Total kapasitas slot memori?
Sisa kapasitas yang belum terpakai?
Choice; banyak terisi utk apa memorinya?
Ada fitur koneksi Bluetooth?
Nama Bluetooth kamu saat ini?
Aplikasi yg sering kamu gunakan?
Sisa pulsamu saat ini?
Provider seluler yg kamu pakai?
Nomer HP?

ok, itu dia dari saya.
yang dapet award ini, kerjakan perintah-perintah di atas ya…
ganbatte ne!

wassalamu’alaykum wr wb

2 thoughts on “Award ketiga, hoho

  1. Ping-balik: kata ph ini award « heningbanget

  2. Ping-balik: Award? « art of my life

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.