Putih Abu yang Kurindu

Umm, tiba-tiba pengen nulis tentang SMANSA setelah tadi baca note anak kelas XII sekarang (berarti angkatan 2011)

Hanya ingin mengingat-ingat banyak hal yang telah kita dapatkan di SMANSA. Apapun itu, kalo baik, saya harap teman-teman tidak pernah melepaskannya. Yang buruk, segera jadikan hikmah untuk bisa berganti jadi kebaikan.
Oia, berikut ini ada beberapa kuot yang saya ambil dari temen-temen. Kebanyakan dari BUTA sih =D

SMANSA, ketika lelah tak terasa 1 hari 25 jam [shauma]
SMANSA, memori, ilmu, ketaqwaan, sahabat, impian, pendewasaan, masa depan!! Journey of the soul,,, [tajudin]
SMANSA, thanks for all things that we’ve done. I’ll miss it. [irvan]
SMANSA, you’re just IRREPLACEABLE^0^ [marista]
SMANSA, makasih buat semua kenangannya [dodo]
SMANSA, yakin kenang ini tak mungkin lari dan bertransformasi, jadi masa hiasi impi,,, [fika]
SMANSA, menyesakkan dada bila kuingat kalian ketika itu di masa itu. [yoga]
SMANSA, tiada hari tanpa datang ke sekolah, tapi disana kita bisa menemukan arti teman yang sesungguhnya. [pribadi]
SMANSA, three years at SMANSA will influence over 20 years later.. So remember this place, remember this moment… [andre]
SMANSA, belajar adalah permainan terbesar dan terasik dalam hidup. Belajar itu menyenangkan dan merupakan satu-satunya permainan yang pantas dimainkan. [fazri]
SMANSA, crispy crazy!!! [cahyo]
SMANSA, togetherness is PRICELESS…!! [jojo]
SMANSA, semua ini ga akan ada kesimpulannya, karena semua bagiannya bener-bener berarti. [dito]
SMANSA, Allahu Akbar!!! [marwan]

Kawan, masih inget lagu angkatan pas MOS yang nadanya pake lagu Ingatlah Hari Ini-nya Project Pop? Saya lupa, jadi kalo salah tolong ingetin yah…

Kawan bahagialah sekolah di SMANSA
Banyak cerita suka duka lara
Tugas-tugas yang numpuk bikin lemes aja
Belum beres semua

Don’t you worry just be happy, temanmu di sini

SMANSA sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini
Aa Teteh PJ-nya bikin kubetah di sini
Ingatlah hari ini

Cobalah kamu ngaca tuh matamu merah
Gara-gara bangunnya kesiangan
PJ-ku yang cemberut suka marah-marah
Kusenyum, eh… ga mempan

Don’t you get sad don’t be angry, mending happy-happy

SMANSA sangat berarti, istimewa di hati, selamanya rasa ini
Jika tua nanti kuingat masa-masa ini
Indahnya MOS di sini

Ya kawan,,,
Disini kita pernah bertemu, mencari warna seindah pelangi.
Kenangan bersamamu takkan kulupa, walau badai datang melanda, walau bercerai jasad dan nyawa.
Kenang masa indah kita, sebiru hari ini =D
Semangat!!!

PH | X-8 X-9 XI-IPA 6 XII-IPA 3 | DKM OSIS KIR SKETSA PANSSERA |

5 thoughts on “Putih Abu yang Kurindu

  1. betul2,
    masa SMA adalah masa terindah yg tidak mungkin terlupakan.
    apalagi nama sekolah kita sama2 Smansa 😀
    dan tak dinyana2 ternyata lagu kebangsaan MOS-nya sama! 😀 😀
    jangan2 seluruh Smansa senusantara pake lagu itu lagi. 😀

    btw, itu Cahyo Tri Cahyo Wibowo dan Dito Aditya Eka Arisaputra?

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.