. . notre victoire . .

Beginilah hidup…
Semuanya dipergilirkan.
Ada pergantian musim. Ada terang dan gelap. Ada siang dan malam. Ada pagi dan petang.
Semuanya menyatu, datang bersilih satu sama lain, melengkapi, menyempurnakan, dan semoga terus menguatkan ikatan…

Maka di dalam keadaan yang sangat menyesakkan ini.
Akan ada gandeng tangan yang makin erat.
Akan ada pelangi setelah hujan membadai.
Akan ada lukisan alam nantinya…
Karena kita berdakwah bukan mencari mudah, melainkan barakah…

Dan barakah menyuarakan makna.
Betapa dalam tiap taqdir-Nya: ni’mat maupun mushibah,
Ada kedekatan yang bertambah kepadaNya.
Duhai Allah, buat kami merasai hadirMu dengan sungguh…

Lalu, ketika malam semakin pekat mencekam, tanda akan terbitnya cahaya sang fajar.
Dan ketika dakwah ini begitu terancam, itu pasti tanda akan futuhnya tempat ini di tangan kita.
Semoga saja, amin ya Rabb…

Yuk, tambah semangatnya dan saling menguatkan…
Laa izzata illa bil jihad, laa rohata lil mu’miniina illa fil jannah.
Tiada kemuliaan tanpa kesungguhan, tiada istirahat bagi orang yang beriman kecuali dalam surgaNya.

Allahu’alam

*gubahan dari tulisannya seseorang*

2 thoughts on “. . notre victoire . .

  1. notre victoire itu apa artinya?bhs apa?
    Btw gw izin kopas beberapa tulisan blog lo,,,mau gw pasang di mading pontren gw bwt menginspirasi mereka2 yg masih ‘tidur’,,,gw cntumin sumber kok =P

    • waktu itu sih gw nulis “menuju kemenangan” di translate google ke bahasa perancis (kalo gak salah), trus yang keluar malah “notre victoire” (tau dah bener apa kagak)

      uwoo, boleh banget! coppas aja sepuasnya. haha… =j

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s