Derai Derai Cemara

cemara menderai sampai jauh
terasa hari akan jadi malam
ada beberapa dahan di tingkap merapuh
dipukul angin yang terpendam

aku sekarang orangnya bisa tahan
sudah berapa waktu bukan kanak lagi
tapi dulu memang ada suatu bahan
yang bukan dasar perhitungan kini

hidup hanya menunda kekalahan
tambah terasing dari cinta sekolah rendah
dan tahu, ada yang tetap tidak terucapkan
sebelum pada akhirnya kita menyerah

-Chairil Anwar-

3 thoughts on “Derai Derai Cemara

    • waa, senangnya uswah jauh2 dateng kesini untuk ngabarin kondisi smansa. hoho…
      btw,kok langsung nyadar kalo ini puisi pas pasir?

      wah, sayang banget kalo annaba ditiadakan.
      akhwat tuh banyak yang berkhimar pascaannaba kan?

      insya Allah selalu didoakan.
      oia, kaderp DU dan sekbid 1-nya sapa aja sih?

  1. yang ipa6 kan bukan ph doang.

    iya annaba tahun ini ga ada, di facebook sama twitter juga rame kok. baca aja notesnya monox sama fathin.

    kadep DU sekarang namanya arfie. kabid 1 rizki fadilah (panggilannya dika), rohis aufa sama regia.

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s