lagi-lagi award (sotoy banget)

alhamdulillah, blog ini dapet award lagi. hoho =j
kali ini dari teh Qisthi.
btw, kriteria yang dapet award ini apa sih? ini kan judulnya stylish blogger, berarti penampilannya dong, bukan kontennya? berarti orangnya dong, bukan blognya? hmm, yasudahlah…

umm, sebenernya diminta untuk nulis 8 hal tentang diri sendiri dan ngasih award ke 8 orang temen. tapi berhubung lagi jarang blogwalking, saya jadi gak tau perkembangan blog orang lain, sehingga ga bisa ngasih nerusin award deh. gomen…

ini dia 8 hal (singkat yang random) tentang diri saya:
1. dipanggil PH sejak SMP kelas 2 (sekitar 2002-2003, kurang lebih udah sembilan tahun). gara-gara di 1 kelas ada yang namanya reza juga (nama reza keren sih, jadi banyak yang make).
2. suka teh (apalagi teh manis, hangat, pake kerudung, berkacamata. haha), susu, dan es krim. jangan heran kalo sering beli nu green tea, fruit tea, teh sosro, dll. suka susu, tapi jarang beli karena belum ada susu botol macem nu green tea, dkk. es krim baru sering beli pas diklat dasar teknik lingkungan, hehe, cuci mulut sambil cuci mata =p (diajarin ipeh)
3. moody. kalo di buku-nya florence littauer, saya itu sanguinis 11, koleris 11, melankolis 9, phlegmatis 9. jadi mudah berubah-ubah mood-nya. jangan heran kalo terkadang sering becanda-ketawatawa, terus tiba-tiba jadi pemarah.
4. suka astronomi. pertama kali suka pas ngeliat bintang jatuh (dulu saya nyebutnya ‘bintang jatuh’) pas ORBIT KIR. malah langsung dua kali, pertama di dekat rasi sagitarius (kayaknya langit tenggara), kedua di langit timur. setelah itu ngeliat cincin saturnus lewat teropong, jadi makin suka. hehe
5. fobia d****. ya, emang disensor. bahkan jangan sebutsebut itu di dekat saya. kalo ngebayangin langsung lemes. untung sekarang udah ga belajar biologi lagi. dulu pas SMA, pernah cabut praktek biologi garagara bedah ikan dan katak, tapi gurunya udah tau kok kalo saya fobia.
6. punya kakak kandung perempuan bernama Siti Salamah, tapi keguguran. kata orang tua saya sih, udah jadi janin pas gugur, itu berarti harusnya udah punya nyawa. agak sebel juga kalo diingat-ingat. harusnya sekarang saya punya kakak perempuan yang (saya harap) baik, pemalu, dewasa, dan menjaga adik-adiknya =’j
7. ga suka makanan pedes dan daging kambing. kalo daging kambing beneran ga mau (sebenernya karena emang belon pernah nyoba sih), tapi kalo makanan pedes, masih bisa ditolerir untuk makanan tertentu. tapi umumnya saya gak suka.
8. merasa bukan tipe pemimpin. saya sering kebingungan kalo jadi pimpinan, lebih suka jadi jundi yang taat saja, dengan syarat bukan akhwat yang mimpin (ga suka, hehe)

itu saja untuk postingan kali ini. makasih udah baca, silakan komentari…

4 thoughts on “lagi-lagi award (sotoy banget)

  1. deskripsi, ntm bener sesuai dengan yang “PH apa adanya yang taufiq kenal 3,5 tahun ini”…
    tapi untuk beberapa poin, keknya mesti harus “diperbaiki” peh.. hehehe😀

Silakan menanggapi tulisan ini...

