Demi apa?

iseng ngisi tes kepribadian di http://www.demiapa.com, ini dia hasilnya:

Demi Ideal
1. Kamu sangat berhati-hati menghadapi orang lain sehingga terkesan pemalu. Cuma sedikit yang kamu ajak cerita.
2. Kamu peduli pada orang lain dan baik hati. Kamu bisa berjuang mati-matian untuk idealisme yang kamu anggap penting.
3. Kamu nggak pernah terus terang kalau kamu nggak suka sesuatu dan lebih memilih diam supaya semua tetap damai.
4. Kamu suka lingkungan kerja yang tenang dan bebas konflik supaya bisa konsentrasi bekerja.
5. Kamu butuh banyak waktu untuk memikirkan sebuah ide, mematangkannya, dan baru mengerjakannya.
6. Kamu lebih suka kalau ada jadwal dan struktur yang jelas agar kamu bisa mengerjakan pekerjaan satu demi satu.
7. Konsentrasi kamu dalam bekerja sangat tinggi, bahkan sering sampai lupa makan dan minum.
8. Orang-orang senang bekerja sama denganmu karena kamu mudah beradaptasi dan penuh perhatian.
9. Kamu mudah sakit hati kalau dikritik.
10. Kamu paling efektif bekerja di lingkungan yang nilai dan idealismenya sama dengan kamu.
11. Kamu sangat kreatif dan paling semangat kalau ditugaskan mengembangkan ide baru.
12. Kamu nggak terlalu suka mengerjakan hal yang repetitif dan detail. Bisa-bisa malah berantakan.

jadi, nanti tinggal liat kamu dapat warna apa.
nah, kamu akan sangat mudah ketika bekerja sama dengan orang-orang yang warnanya berdekatan dengan warna kamu.
gitu doang.

banyak benernya sih… tapi kok bisa semudah itu mencari kepribadian orang lain ya? tinggal ngisi 4 soal, selesai.
saya ga percaya, hehe =j

One thought on “Demi apa?

  1. hahaha
    gw udha coba.
    hasilnya demi baru.
    gw dibilang cocok jadi entertainer.
    tapi gampang bosenan.
    heran juga padahal cuma 5 pertanyaan (atau 4) kalo gasalah tapi udah bisa nebak gitu.
    banyak benernya sih..

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s