Penjajahan Harus Dihapuskan

dalam surat at taubah, disebutkan ada beberapa bulan yang diharamkan untuk berperang, salah satunya adalah bulan muharram. jadi, mustahil kalo adu roket di gaza berawal dari pasukan muslim palestina, karena bila diserang, justru disyariatkan untuk melayaninya. istilahnya: lu jual, gue beli. kejadian penyerangan yang serupa pernah terjadi menjelang bulan muharram 1430 H.

bedanya, penyerangan oleh tentara israel kali ini bertujuan lima hal:
1. membunuh pemimpin brigade Izzuddin Al Qassam, yaitu Ahmad Al Jabari. beliau adalah komandan tertinggi sayap militer tersebut. harapannya agar perlawanan dari pasukan yang paling ditakuti israel tsb melemah. padahal justru sebaliknya, seperti yang terjadi ketika israel membunuh Ahmad Yassin di kursi rodanya ketika sehabis shubuh, dengan roket.
2. mengetes kepemimpinan obama yang baru saja terpilih kembali menjadi presiden AS, apakah kesetiaannya terhadap zionis masih berlanjut atau tidak. terakhir saya dengar bahwa obama menyatakan bahwa israel menyerang sebagai bentuk pertahanan diri. padahal mah mereka yang mulai duluan.
3. menempatkan pemerintah mesir dalam kondisi yang sulit. kita ketahui, bahwa presiden mesir terpilih saat ini sangat pro-palestina, sementara belum semua lembaga pemerintah yang bisa diajak kerja sama untuk kebijakan politik yang baru tersebut.
4. membuat dunia melupakan usaha perjuangan menuju kemerdekaan negara Suriah dari tirani Assad. saat ini, berita tentangnya serta-merta seolah hilang ditelan bumi.
5. tentu saja menggagalkan usaha palestina untuk ‘bicara’ banyak di PBB. seingat saya, palestina sedang mengusahakan naik ‘status’ dari entitas pengamat menjadi negara pengamat. kalo naik ‘status’ tersebut disepakati, secara tak langsung negara-negara di PBB mengakui kenegaraan palestina yang berdaulat.

orang besar adalah orang yang selesai dengan dirinya, sehingga dirinya fokus memberikan manfaat kepada orang lain. maka, saya percaya bahwa indonesia adalah bangsa yang besar (bukan dari segi wilayah maupun jumlah penduduk, melainkan dari segi mental dan semangat). oleh sebab itu, indonesia sangat peduli kepada sesama peserta konferensi asia-afrika. apalagi saat ini peserta KAA yang belum merdeka hanya palestina. mari kita lanjutkan perjuangan presiden soekarno untuk mewujudkan kemerdekaan bagi negara-negara asia dan afrika.

beberapa hal yang bisa kita lakukan adalah:
1. boikot produk yang berasal dari israel maupun yang pro-israel. daftarnya bisa cari di internet.
2. kirim donasi ke rekening-rekening yang menyalurkan bantuan ke palestina. kebanyakan, jihad amwal (harta) disebutkan lebih dulu daripada jihad nafs (jiwa) dalam quran.
3. doakan dalam setiap shalat dan sujud kita, terutama pada waktu-waktu utama.
4. ajak sebanyak-sebanyaknya keluarga dan teman-teman melalui media apapun (mulai dari berdemo di jalan, hingga update status di dunia maya), agar kita bersama-sama bisa peduli akan kondisi di palestina saat ini.

insya Allah, usaha kecil kita akan turut menggagalkan cita-cita israel yang akan mendeklarasikan israel raya (wilayahnya dari sungai nil hingga sungai eufrat) pada tanggal 12-21-12 (21 desember 2012). dan itulah negara superpower baru, menggantikan AS yang saat ini di ambang kehancuran. seperti yang disebutkan di film ‘2012’ bahwa obama adalah presiden terakhir AS.

tetapi itu hanyalah mimpi, hingga saat ini bahkan gaza saja belum mereka kuasai. berkat adanya pejuang-pejuang yang menahan mereka. sungguh, kalian takkan pernah menang melawan pasukan yang justru kematian di jalan Allah menjadi cita-cita tertinggi mereka.

Allahu a’lam…

“Allahumma anshuril mujahidiina fii Fiilitsiin. Ya Allah berilah pertolongan kepada para mujahid di Palestina.”

One thought on “Penjajahan Harus Dihapuskan

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s