Buku Ketiga

Sumber: Instagram-nya Eci

Sumber: Instagram-nya Eci

Baru saja dikasih kabar sama Eci kalo buku ini sudah terbit. AlhamduliLlah, berarti buku Seri Karya Arsitek yang berjudul “21 Rumah Urban” ini adalah buku ketiga saya di dunia arsitektur. HORAY!!!

Proyek ini adalah kerjaan sampingan gegara PIC dari buku ini udah gak konsentrasi nulis karena mau nyiapin nikahan (haha, ngegosip). Akhirnya saya dimintai tolong untuk menuliskan review untuk 5 karya terakhir di buku ini. Berhubung saya belum nemuin buku ini, gak tau deh tulisan saya itu tetep ditampilkan, diedit, atau dihilangkan sama sekali.

Beda sama buku-buku sebelumnya, buku ini diterbitkan oleh GRAMEDIA (bukan IMAJI) dan tentu saja indikator utama yang dijadikan pegangan adalah gimana caranya agar buku ini laku di pasaran. Jujur aja, kalo dari architectural exercise sih gak ada yang istimewa. Tapi tetep cocok banget buat kamu-kamu yang pengen bikin rumah urban yang unik lho.

Selamat menikmati… *sluurrpppp…*

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s