Hadiah Ramadhan untuk Pelajar Indonesia

rppi

HADIAH RAMADHAN UNTUK PELAJAR INDONESIA

Banyak yang dapat kita lakukan untuk membangun pelajar Indonesia yang lebih cerdas dan bermoral. Kami bersama puluhan rekan-rekan relawan lainnya memilih untuk membangun dan membesarkan Rumah Peradaban Pelajar Indonesia (RPPI).

Di Rumah ini para pelajar bisa mempelajari hal menginspirasi yang mungkin tidak mereka dapatkan di sekolah. Di Rumah ini, para pelajar bertemu, saling bergandengan tangan untuk melakukan kebaikan, saling menginspirasi dan berkolaborasi untuk membuat kehidupan pelajar menjadi lebih bermakna.

Rumah Peradaban Pelajar Indonesia menjadi saksi perjalanan inspiratif puluhan pelajar di Komunitas Gemar Berbagi, para pelajar duta ‪#‎anth‬ ‪#‎ayongajitiaphari‬, komunitas pelajar Peduli Kesehatan, komunitas Studentpreneur, komunitas ‪#‎cakep‬, komunitas Sintesa Studi Club, komunitas pena pelajar, AstroClub Imago dan Rumah ini juga menjadi tempat pelajar berdiskusi & menelusuri minat bakat mereka bersama Optima Talent Center sekaligus mendapatkan bimbel gratis intensif SBMPTN bagi para pelajar di komunitas ‪#‎sahabatOptima‬.

Setahun kemarin kami telah mengumpulkan dana wakaf RPPI sebesar Rp.543.000.000. Pembebasan bangunan RPPI sebesar Rp.900.000.000 masih membutuhkan dana sekitar Rp.357.000.000. Kebutuhan dana untuk melunasi sekretariat RPPI tersebut kami kemas dalam sebuah gerakan ‪#‎Hadiah‬ Ramadhan Untuk Pelajar Indonesia.

Kami meyakini bahwa kita semua ingin berkontribusi untuk membangun pelajar Indonesia yang lebih cerdas dan bermoral, Donasi#Hadiah Ramadhan Untuk Pelajar Indonesia adalah sarana tepat untuk mewujudkan hal itu.

Mari bergabung bersama kami, kita berkolaborasi membangun pelajar Indonesia lebih baik dan bermoral dengan berdonasi untuk melunasi sekretariat RPPI.

‪#‎Kata‬ pelajar tentang RPPI:

“RPPI telah membukakan pintu hati saya sehingga sampai saat ini saya menjadi aktivis yang saya rasa kinerja saya dibutuhkan oleh organisasi yang telah berkecimpung, itu semua karena banyak pembelajaran dari RPPI agar menjadi pemuda yang bermanfaat dan menjadi inspirasi pemuda-pemuda Bogor dan sekitarnya.”
– Abdurahman Aziz –
duta #cakep Bogor
Pengurus FKOB (Forum Ketua OSIS Bogor)

“Bagi saya, RPPI adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk menjaga silaturahim dengan sesama pelajar di kota bogor. Di sini, kami pun diajak peduli, sekaligus bersama-sama ikut memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada di kalangan pelajar. Banyak sekali ilmu dan manfaat yang saya dapat. Semoga tetap istiqomah!”
– Rangga Purna Lavieansah –
duta #Cakep Bogor
Alumnus SMK Tridharma 1

Bagi yang membutuhkan informasi lebih detil, bisa mendatangi lokasi langsung yang beralamat di:
Rumah Peradaban Pelajar Indonesia
Jalan Polisi 1 No.3 Kelurahan Paledang
Kec. Bogor Tengah Kota Bogor 16122
http://www.rumahpelajar.com

Atau menghubungi saya ya…

Majulah Pelajar Indonesia !

Hormat kami,

Dr. Irfan Syauqi Beik, M.Sc (Dewan Pengawas)
Herry Nugraha S.Si, M.M (Ketua Yayasan Wakaf RPPI)
Dina Diana, S.P, M.Si (Dewan Pengawas)


Silakan klik ini ya…

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s