Lakmus OR Bersama

Ahad kemarin saya mencoba mengajak Lakmus untuk olahraga bareng di sekitar kebun raya bogor (dari tugu kujang ke lippo mall). Udah lama kami ga keluar rame-rame setelah Star Party di Al Taqwa College dan makan-makan di Raito.

Pada kesempatan kali ini saya mencoba mengajak mereka untuk bermain waveboard. Selama kurang lebih 1 jam latihan, alhamduliLlah semuanya pada bisa (walopun belon lancar sih, hehe). Setelah lama di sekitaran kebun raya, kami beranjak ke lapangan sempur untuk cari spot maen yang baru. Sayangnya di taman ekspresi lagi ada acara polisi, jadi ga mungkin kami maen di situ. Pas di taman skateboard pun, ga mungkin maen, karena dipake sama pemain skateboard dan ditonton banyak orang. Akhirnya kami malah makan bubur di sebelah panjat pinang tebing.

Waveboad ini sempat menenami saya menyelesaikan tugas akhir dulu. Waktu itu pinjam sih. Kalo yang ini saya beli bekas di bukalapak. Jadi dikit nostalgia, habisnya selalu seru kalo maen waveboard. Setiap berada di atas waveboard tuh serasa terbang. Ga mau turun. Di bogor mah jarang ya? Sekarang lagi ngetren sepatu roda sih.

Yasudahlah, itu aja postingan kali ini. Semoga bermanfaat(?)
Ini ada dokumentasinya.

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.