Saran dan Kritik

Assalamu’alaykum wr wb

Temans!
Minta kripik dan sarapan, eh, kritik dan sarannya dong,,
baik buat blog ini maupun buat yang punya blog ini…

Oia, halaman ini juga berfungsi untuk saling berkirim salam dan silaturahim.
Jazakumullah wassalamu’alaykum wr wb

-arsitek peradaban-

15 thoughts on “Saran dan Kritik

  1. as.wr. blognya bagus..oh ya, sependek pengetahuan saya pada salah satu buku psikologi yang pernah saya baca penulisan yang benar itu extrovert bujan ekstravert..
    maaf, kamu punya atau tau tentang peraturan standar kebutuhnan parkir berdasarkan jenis bangunan di kota bandung?saya sedang membutuhkan peraturan2 itu untuk tugas.kebetulan kamu kuliah di jurusan arsitektur mudah-mudahan tau…kalau ada tokong kirim ke email ini ya naila_aisu@yahoo.com
    terima kasih…ws.wr

  2. @yulia: wa’alaykumsalam wr wb. hoho,, tentang itu, silakan protes ke mypersonality.info =D wah kalo tau atau tidaknya sih, ya ngga tau. tapi insyaaallah akan saya carikan semampu saya… semangat tugasnya!!!
    @putra: sering2 silaturahmi ya, akh!

  3. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    hmmm….makasii ya,,udd mu ngasitw cara bwt blog..

    mmmm,,,gu luck vo ur activity…

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  4. assalaikum we wbr…
    salam ukhwah dari Bumi Moloku Kie Raha Ternate.
    tentunya setiap LDK punya lahan dakwah yang berbeda sehingga harus mempunya sebuah renstra yang baik dan pas. namun LDK tidak akan putus semangat untuk amar ma’ruf nahi munkar di kampusnya. jayalah LDK… jayalah…
    buat Akh Reza, you’r bravo! salam ukhwah… semoga Allah swt mempertemukan kita kapan dan di mana saja.

  5. A eja kemana aja, udah sukses jangan di lupain donk dengan saudaranya yang satu ini ,juga bagi bagi ilmunya :P. minta no hpnya donk ,email ya a. Oiya erry lagi ada di gnk karet. Wassalam

    Reply:
    hehe…

Silakan menanggapi tulisan ini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.